Kamis, 17 November 2011

KakiKu Kesandung

Saat itu kaki kanan gw gk sengaja nerjang lemari di dapur, mendadak gw KAGET dan tersentak tnpa mngeluh ksakitan. sbg COWOK SEJATI gw hrs KALEM. gw cma klwrin air mata tnpa mnangis, dan gw cuma teriak WADDAWWWWWW....??!! doank

gw lngsung kalap dan memaki si lemari kampret td. "ANJRITT,,,, MATA LUU TARO DIMANA SICH,,,, ENGGAK LIAT APA GUE LEWAT. SAKIT TAUK KAKI GUE. Aduhh,,,,". karna kesel gw reflex nendang lemari kampret td pake kaki kiri. Otomatis kedua kaki gw pd sakit.

Gw lgsung msuk kamar takut ada orang yg denger gw ngejerit. Kalopun ada, itu pasti nyokap gw. Emang sich nyokap gw orangnya panikkan. Jgnkan orang teriak menta TOLONG, denger suara tkng ikan lwt aja beliau samperin, apalagi ada obralan pasti lgsung ngeloyor.
Itulah sifat ibu-ibu.

Dan seandainya gw ditanya td ada apaan, sbg cowok gw hrus jaga JAIM dan mncari jwbn yg LOGIS. Gak mungkin gw blng td kaki gw kesandung lemari, ntar pasti nyokap gw jawab "JALAN... PAKE MATA DONG,,,,!!". Maka gw akan bilang "hmm...itu...anu... mak, tadi ada kecoa keluar dari kamar mandi gak pake anduk. idih gak malu apa yah".

Di dlm kamar, gw merawat kaki gw dgn mengolesinya minyak tawon. Gw gk mau nyalahin siapa2 ats kcelakaan yg menimpa gw sore itu. Hnya aja gw msh kepikiran 1 hal. Koq ada yah yg ngedo'ain supaya kaki gw ksandung. Ini sungguh gk manusiawi.

Sambil mijit-mijit k-2 kaki, gw cb manfaatkn moment itu dgn menyanyi. Percaya gk prcya suara gw mirip glen fredly ataw tompi, bisa jg iis dahlia. Melow bgt. "ibu tiri hanya cinta kepada ayahku saja.." gw ngelap ingus. "bila ayah disampingku ku disiksa dan dimasak.." gw ngelantur.

Selesai mijit gw gk kmn2, gw hny tidur2an, yaealah...emang bs kmn lg dgn kaki gempor macem nii... gw pun merenung sjenak coba brpkr postiv. Mungkin Tuhan sdng ingetin gw btpa berartinya sepasang kaki ini. Cb klo gk ada kaki, gw gk bisa jalan2 pake spatu, goes speda, nendang bola, injek tokai.

Dgn ini gw bersyukur sangat, terima kasih bgt kpd Tuhan msh punya kedua kaki yg aktif
(rada serius ini mah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar