Selasa, 08 November 2011

It's Time To Bacot!!

Artikel ini Berisi tulisan gue ngebacot dan nyindir. Sama seperti postingan sebelumnya, artikel ini juga masih bermotif kekeselan gue sama temen2 kampret yang bikin gue sebel. Bukan, ngga semua temen2 gue Orangnya kampret. Ini hanya suatu emosi tentang suatu keadaan, gue menyebutnya itu kampret.

Dan ini gue bukan ngomongin temen deket gue. Hanya aja sekarang gue lagi kesel karena sesuatu, mulai dari status facebook yang nyindir gue, koment yang bikin gue ilfil, sampe Moment yang tidak menyenangkan. Bahkan, saat gue nulis artikel ini gue keinget semua hal-hal, Sikap dan perbuatan (kekampretan) yang pernah gue rasain. Semua yang gue terima dari Temen2 kampret lakukan #aniaya. Temen2 kampret yang bikin gue Kecewa. Marah. Sakit. Benci. Kesal. Perasaan itu Keluar semua. #Meledak.

dan sekarang gue paling kesel sekesel-keselnya. Gimana ngga, gue udah ikut bagian tapi pas gue ketiduran gue malah ngga diajak ikut. Harusnya mereka peduli walau itu mengganggu tidur gue, tetep tepat bila gue dibangunin.

setelah itu, gue melampiaskan kekeselan gue dengan update status di fabebook menyindir mereka. Dan barusan gue liat diberanda diapun buat status tentang kekesalan gue.

#dinamika status, Kalau gue nyindir pake status mereka bales pake status pula, kalau gue komentarin pastinya malah memperkeruh suasana.

*BRB-rehat* Saat gue denger lagu LENKA yang judulnya 'Trouble Is A Friend' mungkin dia lagi galau. Tapi kalau gue ngebacot pasti karena 'Friend is A Trouble'. Emang kadang temen juga bikin kesel. Dari candaan yang berlebihan sampai diacuhkan. Apalagi temen yang sering ngerjain dan gue belum ngebales.#ini paling nyesek.

Terakhir yang gue inget dan gue inget banget saat gue ditinggal dan dikunci di gudang dus. Dan tadi sendal gue ada yang ngumpetin sampe gue pulang bertelanjang kaki (baca: nyeker). ini yang di sebut Kampret.


*balik lagi dari rehat*
Dibawah ini penting ngga penting status bacotan gue di facebook:

  • gara2 ktiduran gk diajakin maen, bza kn dbngunin. dsr temen2 kampret. males gw. woy dmn solidaritas luu

  • dsaat ini gw tw, trnyata tingkt solidaritas luu bdua itu cuma 0.01%. idih klh sama semut. gk nyangka yah..

  • gw paling benci dgn yg namanya dicuekin. Cukup tau aja. Gk sadar yh klo itu menyakitkan..

  • pagi2 udh sarapan kesel dicuekin. Gak punya solidaritas, bikin gw kenyang makan ati bgt

  • ada yg udh dikecewain sma temennya gak? Cuma mau kasih tahu aja kalo emang temen koq gak peduli gitu


Dan diartikel ini juga gue pengen ngebacot kampret habis-habisan. "Lu pasti bilang Gue banyak bacot!!! Emang...Gue begitu, tapi asal lo tau aja gue ngebacot karna elo. Kecewa gue sama elo. Nyeseq tau. Banget." Ini bacotan juga buat mereka yang udah ngecewain gue

"Wey...elo tau ngga elo dateng nanya ini nanya itu ke gue, sebenernya gue pusing tau elo banyak nanya, GUE BUKAN DUKUN TAUK!!!"

"wey...elo tau ngga gue ngga suka sama komentar elo di status gue. Ngga penting tau buat gue!!"

"wey...elo ngga inget apa siapa yang ngebantu elo saat susah. Cuma butuh doang dateng ke gue. Saat gue yang susah kemana muka elo!! TEMEN BUKAN TUH..HAH??!!"

"wey...inget ngga elo masih punya utang ke gue. Jangan mentang-mentang rumah elo jauh, lupa dibayar apa lupa ingatan, SAKIT JIWAK AJA LO SEKALIAN!!!"

"wey...gue udah percaya sama luu tapi luu malah nipu gue, apa itu yang namanya temen?! NAJIS, CUIH...!!"

"wey...elo sadar ngga sih kalo elo salah. Trus kalo elo nyadar gue bakal ngga kecewa gitu. Dan elo berharap kekecewaan gue ke elo bakalan ilang gitu, GAK SEGAMPANG ITU....!!!"

"Kata elo Ngga usah dipermasalahin...! ngga segitunya...! hellow...ngomong sih mudah bagi elo karna elo ngga merasakannya. Jangan sok bijak deh. Coba elo yang ngalamin. Pasti sakit juga. NYESEK TAU GAK!!"


#PS: Bwt temen kampret yg udah kampretin gue, smoga lu dikampretin sama temen lu yg kekampretannya lebih dari lu.
Salam kampret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar