Kamis, 24 November 2011

Salahnya Gw...Gw Salahnya

gw pernah di dlm situasi dmn gw ada diwaktu yg slh, dan ditempat yg slh...... bener2 gk enak....nyesekk bgt...

Malah gw yg dslhin pdhl gw gk slh.....

Tuh 'kan slh lagi. . . slh lagi. . . skrg aja kayanya gw slh nulis kata 'salah'......

ribet emang jd gw, apa2 slalu disalahin.... gw jg bego lg,,,,, yg gw lakuin itu slalu salah..... Ya Allah.... gw banyak salah banget....

ini emang rumit, kdg2 masalah dteng tnp di duga2, yg shrusnya d selesaikan dgn mudah malah tambah masalah

Mungkin udah nasib kale............. hidup gw yg ribet, rumit dan kusut,,,,,,,,,,

mungkin jg salah nasib kale..... hidup gw yg memang penuh dgn masalah,,,,,,,,

pengen gw teriak.............. sekencang-kencangnya,,,,,,,,,,, "AAAAggrrhhh............." gitu,,,,,

"Apa slh gw? Apa gw slh? Slh apa gw? slh gw apa? gw apa slh? gw slh apa?"

apa salah gw? Apa Ada yg salah dgn gw,,,,, apa-apa salah gw......

Apa gw salah? Apa2 gw yg salah,,,,,, apa2 gw yg disalahin

Salah apa gw? salahnya apa gw? Sampe gw disalahin mulu,,,,, salah ya gw.....

salah gw apa? gw jg ngga ngerti kesalahan gw tuh apa, salahin gw aja gapa2 koq,,,,

gw apa salah? gw...... salah?? Apa gw yang salah,,,,,, gw salah yaa....

gw salah apa? Salah salah gw di yg disalahin,,,,, gwnya salah apa????? gw salahnya apa???? gw salah apanya???

Bingung 'kan loe,,,,,,, sama gw jg bingung,,,,,,,,

trus salah siapa kalo udah salah,,,,,,, salah gw??? salah temen2 gw???? salahin tuh komodo yg gak bales2 sms saat voting.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar