Senin, 14 November 2011

Rumus Gombalitas

Diposting sebelumnya, gue bikin artikel dgn judul mencoba-ngegombal. Setelah gue baca berulang-ulang, tiba-tiba dapet ilham yang entah dapet darimana gue bisa lihat ada sesuatu yang istimewa didalamnya. #eaa

Gue perhatikan dgn seksama ternyata gombal mempunyai suatu rumusan. Lalu dengan semangat Enstein, gue memprogres diri gue buat mereka-ulang dari rumus tersebut.

Yap!! Akhirnya ditemukan suatu rumus yang simple dan dijamin ngga bakalan susah untuk bikin gombalan, ngga perlu repot-repot, cukup liat rumus yang gue ciptakan.
Ini hasil pengamatan dan penelitian gue setelah bermenit-menit kapan lamanya.


Rumus ini gue namakan :

RUMUS GOMBALISITAS

(kasih backsound *jrengjeng* biar agak kerenan dikit)

perhatikan kerangka kalimat gombal berikut ini:

(A)bapak kamu ____(x)____ | (#)koq tau sih | (B)karna kamu telah ____(y)____ (C)dihatiku

Maka didapati rumus :

----► Ax + By = C

ket:

A= bapak kamu
B= karna kamu telah
C= hatiku/ cinta dihatiku
x= biasanya profesi/karier
y= berhubungan dgn x

nb: tanda (#) dalam kalimat setelah Ax si cewe bereaksi pura-pura heran dan balik nanya ' koq tau sih..'

contoh :

diket:
x = tambal ban
y = tubles

maka → Ax + By = C

dalam gombal :

"neng bapak kamu tukang tambal ban yah...?!! | koq abang bisa tau sih..... | karna kamu telah mentubleskan cinta dihatiku"
#beeh
*si eneng girang kaya monyet lepas*

bagi cowok yang mungkin aja baca blog ini dan masih belajar tentang cara menggombal yang baik dan benar, ngga ada salahnya menggunakan RUMUS yang malah rumit INI dan mengkreasikannya sekreatif mungkin.

Pesen gue, RUMUS INI SANGAT tidak SAKTI, jangan disalah-gunakan untuk hal-hal yang melanggar hukum. Misalnya, (inimah misalnya..) di dalam busway liat nenek-nenek sendirian megang blackberry trus ngga kira-kira digombalin,

"hay...nenek koq yah masih cantik aja, apa sih rahasianya jangan-jangan bapaknya tukang kebun yah? | *si nenek tersenyum* lho koq tahu sih.. | karna nenek telah menumbuhkan bunga cinta dihatiku | *si nenek tersanjung*
kemudian begitu aja si nenek menyerahkan blackberry-nya, bukan hanya itu, dia juga ngasih konde, tas, baju serta dalemannya. Nah setelah sadar dia ngga pake apa-apa si nenek teriak
"TOLONG!!! SAYA DIRAMPOK!!! SAYA DIHIPNOTIS!! TOLONG KAWININ SAYA!!! TOLONG BELIIN SAYA BH !!! TOLONG UKURAN 36B!! TOLONG!!"
Polisi pun datang mengucapkan selamat (Upsst... salah) yang bener, Polisi pun datang menangkap. KEENNNA DECH.

eniwey, ngga mau 'kan sesuatu kejadian yang buruk itu menimpa. Maka gunakanlah hanya untuk kebaikan dan kebaikan.

PS: gomballah sebelum kamu digombalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar