Sabtu, 26 November 2011

PeDeKaTe GAGAL #Jleb

Saat itu di resepsi nikahan sepupu gue, ada cewek berkerudung, cantik, ayu, dan mempesona. gue ada diparkiran motor karna gue ditugasin jadi tukang parkir

Tukang parkir di acara nikahan emang keren, bedanya sama tukang parkir yang laen adalah petugas parkir di acara nikahan memakai seragam bermotif batik. Gue yang biasanya pake pakaian bermotif kere sekarang bisa numpang keren.
Beeeh. . .

Waktu itu gue emang udah memprediksi dia bakal dateng soalnya dia temenan sama sang pengantin yaitu sepupu gue, pastinya dia diundang. gue emang tertarik sama dia dan pengen jadi gebetan dia
Ngarep. . .

Sebelumnya gue udah mempersiapkan tampil keren supaya ketemu dia biar ada suatu kesan yang ditinggalkan. Gue udah buat planning kalo ketemu dia gue sapa, trus kalo dia balik, gue minta nomer hapenya dan mulailah gue jalankan PDKT
Sempurna. . .

setelah itu kita bener-bener ketemu, gue sapa dia saat dia dateng dan dia hanya melempar senyum ke arah gue. Dia masuk ke tempat resepsi, gue nunggudi tempat parkiran sambil nahan buang aer

Ketika dia balik gue udah cegat dia di depan tempat parkir, tanpa nasi basi gue minta nomer hape dan tanpa sungkan dia ngasih,
euhheu. . euhheu. . euhheu. .
rencana gue setapak berhasil. . .
*pasang muka mishca*

antiklimaks

gue pernah denger queto yang menyebutkan, "terkadang apa yang kita dapatkan, tidak seperti yang kita inginkan"yah, itu terjadi sama gue juga.

Gue udah dapat nomer dia, tapi tiap gue kirim sms dia cuek gitu sama gue. Dibales sih dibales, tapi males-malesan gimana gitu. .

gue kira dengan punya nomer dia, gue bisa lebih deket tapi kenyataannya emang beda. Mungkin dia udah punya gebetan, entahlah gue juga ngga tau. . .

Untuk seorang single, pedekate adalah suatu upaya yang perlu dilakukan 'tuk mengubah status dan juga 'tuk mendapatkan seorang gebetan.

Namun jika upaya itu suatu kegagalan maka berakhirlah harapan. Tapi, gue ngga mau putus asa, gue harus kuat dan harus tetap percaya, bahwa suatu hari nanti gue akan menemukan cinta sejati gue. . .

Suatu hari nanti. . .

Suatu hari nanti. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar