Sabtu, 12 November 2011

Mencoba Ngegombal

Sekarang lagi ngeHITS BANGEUD yang namanya Gombal-gombalan. Pengen deh gue bisa ngegombal juga, seperti raja gombal gituu. Tapi kayanya susah, Secara gue itu gembel, ngga bakalan bisa ngegombal.

Okeh okeh, tepatnya karna gue emang lagi sendiri jadi ngga ada yang bisa gue gombalin.

Syukur gue masih punya shepia (baca: kekasih ke-gelap-an) yang setia mendengarkan gue curhat. Yaitu bantal guling. Plis deh yah. (ini apaan banget)

Coba Kalau gue punya cewek, gue akan ngegombal seperti ini

#Gombal ala gue:

  • neng, bapak kamu tukang ledeng yah? | koq tau sih.. | karna neng tlah menyemburkan air cinta dihatiku.
    *si eneng nyengir kuda*

  • neng, bapak kamu guru kimia yah? | iya.. Koq Aa bisa tau sih.. | karna eneng bisa membuat bom atom cinta yang meledak dihatiku
    *si eneng pingsan kena struk*

  • neng, kayanya bapak neng pemain sepak bola deh..| emang napa A...? | karna eneng jago banget gocek bola cinta di hati Aa.
    *si eneng semaput langsung diinfus*


saking gilanya ngegombal, liat apa-apa di jadiin media buat ngegombal.

liat ember:
karna kamu tlah meng-emberkan cinta dihatiku

liat gayung:
karna kamu tlah meng-gayungkan cinta dihatiku

liat jamban:
karna kamu tlah menjambankan cinta dihatiku.

liat e'ek:
karna kamu tlah ---------------
(sebagian teks minggat)

gue yakin kalo cwe sekali-dua kali digombalin sama cowoknya bikin sang cwe nge-FLY kaya ayam di kagetin.

Tapi klau cwe udah keseringan digombalin, bukanya ngeHITS malah jadinya Garing nge-BT-in

Jadi, cowok (mungkin ada) yang baca BLOG ini, biar gombalnya ngga garing, tolong dipanasin dulu, trus dijemur selama sehari taro ditempat yang sejuk dan terlindung dari cahaya, jangan kena air nanti lepek, nah abis itu goreng lagi. (ini napa jadi kaya tips mendaur ulang tempe bongkreh)

ngga mau 'kan niatnya mau ngegombal malah bikin lu jadi CUPU. Seperti ilustrasi dibawah ini:

#GombalGagal

  • neng bapak kamu... | plis deh yah, dari kemaren bapak gue mulu, gentian bapak elu napa | (`_´)

  • neng bapak kamu suka maen twitteran yah... | woy kampret..ngeledek lu yah, bapak gue megang hape aja gemeteran kaya abis keserempet bajai, maen twitter!! | (ˇ_ˇ")

  • neng kalau ngga salah bapak kamu pedagang yah? | iya A.., kan Aa udah tahu dari kemaren-kemaren, kita 'kan ketemuan dipasar malam, waktu itu...*blablablablabla....* | (¬_¬) *gak jadi ngegombal*
    *ceweknya bawel stadium 8*

  • neng kalau ngga salah bapak kamu petani yah? | (sewott) lah.. 'kan Aa tahu kalau bapak eneng pedagang, tadi udah dijawab....*blablablablabla...*
    #ternyata lanjutan yang tadi
  • neng bapak kamu astronot yah? | sok tau lo!! jangan songong deh...| *langsung hening*
    #padahal tadinya mau gombal

  • neng bapak kamu 4LAY yah? | !hh kOqh 4baNk b!z4 t4Uh 5!ch...| c0z, eN3nK K4y4 4n4qH j4bL4y
    *sendalpun melayang*
    *kena kepala*
    *BLETAQKH*%!?@¿¡#*
    -___-

udah deh, daripada keluarin jurus gombal blepotan buat narik perhatian sido'i atau biar sang kekasih klepekan tapi hasilnya malah kacau, mending buktikan cinta dengan perbuatan dan pembuktian "talk less do more".

Cewek ngga perlu digombal atau hanya cewek bodoh yang kemakan rayuan, yang dibutuhkan cewek adalah PERHATIAN, KASIH SAYANG DAN CINTA. Dan yang terpenting adalah KEJUJURAN, KESETIAAN serta TANGGUNG JAWAB.

*jujur gue ngga tau kerasukan leak darimana gue bisa nulis kaya gitu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar