Selasa, 25 Oktober 2011

Pake Style Rambut Apa?

Kalaw diperhatiin lewat kaca spion, rambut kepala gue udah mulai gondrong. Ini berdampak ngurangin pesona kegantengan gue. Pengen pangkas tapi galau nyari model gaya apa.

Gue ke inget sama tokoh pendekar mandarin asal china, fong sai yuk. gimana reaksi temen2 gue yah..kalo gue pake style kaya do'i. Botaknya bgian depan doang...

etapi, itu fong sai yuk apa wong fei hung sih? Perasaan muka mereka kembaran deh... Wajah mereka berdua mirip sama bintang pilem jet lee.

Saat nonton dering, dahsyat ataw inbox banyak boyband jadi bintang tamu. Gue jadi terinspirasi, Kepikiran pengen nyari style rambut boyband apa yah yang cocok buat gue?? Secara sekarang boyband lagi menjamur.

Sering gue liat iklan di tv produk makanan yang dimodelin sama sm*sh. Jargonnya SMS 'sm*sh makan sosis'. anak2 sm*sh style rambutnya keren2 yahh, pengen deh punya style kaya gitu. Hanya aja muka gue ngga cocok sama stylenya.

Ngomongin sm*sh, Ada alasan knp gue gak ngefans sama boyband yang satu ini. Secara gue cowo dan mereka cowo.

Masalahnya kalo gue ketemu mereka dijalan, gue ngejar2, histeris cium2 mereka, nanti dianggepnya gue maho lagi. Ngga banget dah.

kalo gue paksain pake style sm*sh apa kabarnya muka gue. Bisa2 muka gue minggat minta perlindungan kak seto.
#jleb

setelah menimbang dan meminang tukang cukur, gue putusin untuk pangkas rambut sejadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar