Jumat, 14 Oktober 2011

Cinta Tak Harus Memiliki

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu dia tak sendiri lagi dan meski kamu tahu cintamu tak mungkin terbalas tapi kamu tetap mencintainya...

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu dia takkan peduli ataupun jika dia peduli dan mengerti tapi dia akan tetap pergi...

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta...
tersenyum kala terluka,
menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama,
tertawa kala berpisah,

aku pernah...

aku pernah tersenyum meski terluka.
karna kuyakin Tuhan tak menciptakan dia untukku.

aku pernah menangis ketika bahagia.
karna aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja.

aku pernah bersedih diwaktu bersamanya.
karena aku takut kehilangan dia suatu saat nanti.

dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya.
karena sekali lagi,

CINTA TAK HARUS MEMILIKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar