Rabu, 19 Oktober 2011

Komentarin Koment Di Facebook

Hari ini mood gue kurang bagus gara-gara ngeliat komentar di status gue. Rasanya pengen ngebacot ria. Gue pengin ngebacot ngga lain dan ngga bukan temen gue sendiri. Napa temen..? soalnya ngga dapet dipungkiri lagi, yang bisa deket sama kita selain keluarga ataw pacar 'kan temen.

Pergaulan dengan teman kadang tanpa sengaja membuat kita jengkel. Sedikit nyindir salah, candaan yang berlebihan malah jadi masalah. Tanpa disadari akhirnya membuat konflik kecil.

Kalau disikapi dengan kekanakan konflik yang kecil tadi bisa berakibat hubungan pertemanan menjadi renggang. Fatalnya adalah permusuhan.

Cukup dech mukadimahnya. Kenapa gue pengen ngebacot. Ini diawali saat gue buka facebook. Gue update status dan salah satu temen gue komentarin status tadi. Isinya ngga ada yang bagus. Maksudnya sih emang bercanda tapi ini ke hati. nusuk. Dalem.

Gue bersikap dewasa. Mereka koment berarti mereka baca dan mencoba berinteraksi dengan gue. Tapi 'kan ngga gini juga kali yah. Emang mereka ngga punya perbendaharaan kata-kata yang baik atau bagus apa? Buat dijadiin koment.

Gue tau kalau koment itu komedian indonesia yang sering bercanda tiap tampil di acara2 tv. ( eh..itumah komeng yahh namanya. He..he yang ini baru bercanda).

Kalau ditiap koment di status facebook punya point mungkin aja gue dapet point terbanyak yang dibully lewat kata-kata.#dramatisasi

Ok. Ini bagian awal dari bahasan gue ngebacot. Pemicunya adalah komentar yang ada di status facebook gue, dari itu gue buat beberapa artikel bertemakan BACOT. Bagi temen-temen yang baca blog ini, dan tercantum namanya this is real, no make-make (ini adalah nyata. Tidak dibuat-buat).

Dibawah ini salah satu status gue (bertanda: *) beserta komentnya (bertanda: #).

*. "Gue tanya sama nikita willy:
"wil..Lo tau gak napa air laut asin"
"ngga! Mank napa zam?ujar nikita.
"karena manisnya ada disenyum kamu" jawab gue seadanya. #. Bhiem Bhiem Rockesman: sng ng'jwb omas geh du" nikita willy. wkwkwkwkw
¤tanggapan:
udah bikin status bagus percakapan gue sama nikita willy, etdah...si bhiem2 malah koment, yang jawab si omas bukan nikita. INI MAKSUDNYA APA? Biar gue dibilang gombalin omas!! 'kan tadi gue ngegombalin nikita bukan omas. Bhim.. Lain kali yang rada cakepan dikit yah.

*. Paling malas kalo lagi mandi terus ada yang ngintipin, apalagi yang ngintip kecoa. Kecoanya cowok lagi.
Idih.
#. Ahmad Iskandar: kcoa pa anak lo tuh hee
¤tanggapan:
gue bikin status selesai gue mandi, tapi pas gue liat komentnya gue agak sedih, 'kcoa pa anak lo tuh hee' INI MAKSUDNYA APA? Koq yah, anak gue kecoa!!, ini vonisnya agak berat, masa iya anak gue kecoa, berarti gue merrid sama kecoa donk. 'kan gue bilang yang ngintip kecoa malah dibilang kecoa apa anak gue. Lagian sampe artikel ini diposting gue masih lajang koq. Ahmad...Lain kali komentnya agak bagusan dikit napa!

*. ♫siиб♫:dзмi Çiитд чдиб мзмвдяa, кцязla мзиббзиббдм вдяa дрi dзмi kasih yanğ мзибндяцм sциббцh дкц язlд♥♥♥
#. Ipank Tigo Cordoba klo d suruh brshn wc g mna tuh....,he.....,he...,he.....!!!
¤tanggapan:
gue lagi denger lagu, trus gue jadiin status, si ipank tigo ini koment. Masa yah..lagi enak dengerin lagu disuruh bersihin WC, INI MAKSUDNYA APA? emang ngga ada kerjaan laen apa? 'kan bisa suruh pacarin cewek SMA keq, ataw kawinin janda kembang keq, malah bersihin wc. Temen gue yang satu ini emang rajin koment status orang, daripada update-in status sendiri. Ipan...Laen kali cari kerjaan yang lebih elit..


udah deh kalau ada yang baca blog ini tolong komentarin, ngga perlu yang manis, yang bagus dan baek aja cukup!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar